Blog

Berbagai Jasa Penyedia Layanan Pembuatan Email yang Sering Digunakan

Posted by:

Terdapat 8 penyedia layanan email gratis terbaik dan terpopuler yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kepentingan. Pengertian dari Email sendiri merupakan singkatan dari elektronik mail yang lebih banyak digunakan dalam urusan bisnis.

Keberadaan email penting dimiliki, terlebih bagi anda yang bergelut di dunia bisnis atau sekedar chatting di dunia maya. Bagi pengguna android pun, email adalah suatu kebutuhan yang wajib dimiliki. Berikut ini merupakan beberapa layanan email gratis yang banyak digunakan.

Klik Disini Untuk Mengetahui Pengertian Email dan Sejarahnya

Meski terdapat banyak sekali layanan email gratis, namun ada beberapa yang menonjol dan lebih banyak digunakan dibandingkan dari yang lain. Beberapa diantaranya akan disebutkan di bawah ini:

1. Gmail Sebagai Email Gratis Dengan Pengguna Terbanyak

email gratis gmail atau google mail

Gmail merupakan layanan email gratis yang disediakan oleh google. Kelebihan dari Gmail adalah keberadaan ruang penyimpanan yang cukup besar sehingga bisa mengumpulkan semua pesan dari pengguna. Gmail juga memiliki ragam fitur keren seperti fitur google voice, tabbed inbox, serta HTML view yang melengkapi layanan. Semua ini memudahkan pengguna email dalam berbagai keperluan.

Klik Disini Untuk Panduan Membuat Akun Gmail

dan

Klik disini Untuk Mendaftar Gmail

2. Yahoo Sebagai Provider Pembuatan Email Terbesar ke Dua

yahoo mail gratis

Layanan gratis terbaik yang selanjutnya adalah yahoo mail dengan penyimpanan tidak terbatas serta tampilan yang mudah digunakan. Layanan ini juga memberikan fitur sampah yang memungkinkan anda untuk menampung email yang telah dihapus.

Klik Disini Untuk Panduan Membuat Akun Yahoo

dan

Klik Disini Untuk Mendaftar Yahoo Mail

3. Layanan Email Gratis dari FastMail

layanan email fast mail

Sesuai namanya, FastMail menawarkan kecepatan pengiriman email yang begitu cepat dan sudah sangat mendunia. Meski demikian, layanan email ini bersifat trial sehingga tidak selamanya gratis melainkan ada biaya yang harus ditanggung per tahun jika ingin terus digunakan.

Klik Disini Untuk Mendaftar FastMail

4. Layanan Email dari iCloud

layanan email iCloud

Layanan email gratis yang satu ini disediakan oleh Apple dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah Find My iPhone yang berguna dalam melacak posisi  iPhone anda. Ada pula  iCloud Keychain untuk mengamankan password serta data penting yang dimiliki.

Klik Disini Untuk Mendaftar iCloud Mail

5. Yandex Mail dari Rusia

email gratis yandex mail

Situs layanan email yang satu ini dikembangkan oleh perusahaan besar Yandex LLC yang berasal dari Rusia. Kelebihan Yandex Mail adalah kapasitas penyimpanan yang besar sehingga lebih nyaman dipakai.

Selain menyediakan layanan email gratis, perusahaan Yandex juga mengembangkan beragam layanan yang lain. Yang populer ialah Yandex music, Yandex browser, Yandex money dan lain-lain. Sama seperti email, ragam layanan tersebut juga dapat digunakan secara gratis.

Klik Disini Untuk Mendaftar Yandex Mail

6. Microsof Tidak Mau Kalah dengan Mengeluarkan Outlook Mail

outlook mail dari microsoft

Outlook merupakan layanan email gratis yang dikembangkan oleh Microsoft. Beberapa fitur pilihannya semakin memudahkan penggunaan email. Seperti Aliases yang memungkinkan seorang pengguna membuat puluhan email dalam satu akun saja.

Ada pula categories, sebuah fitur yang membuat pengguna dapat mengelompokkan email berdasarkan nama pengirim. Fitur canggih lainnya adalah kemampuan Outlook email untuk memulihkan email yang telah dibuang secara tidak sengaja.

Klik Disini Untuk Mendaftar Outlook Mail

7. Ru Mail Dengan Kapasitas Unlimited yang Ditawarkannya

layanan email gratis mail ru

Situs layanan email yang satu ini sama-sama berasal dari rusia seperti yandex mail, memiliki kapasitas penyimpanan unlimited dan telah mendukung fasilitas IMAP, SMTP, POP3 serta SSL. Kelebihan ini membuat  aktivitas berkirim email menjadi lebih aman dan nyaman.

Pihak Mail.Ru juga memiliki layanan lain yang bisa dinikmati seperti Agent serta My World dalam bentuk social network. Kekurangan email ini berbahasa rusia, tidak umum dipahami oleh pengguna di Indonesia.

Klik Disini Untuk Mendaftar Ru Mail

8. Penyedia Email Gratis Terakhir Yang Banyak Digunakan Adalah AOL Mail

layanan email gratis aol mail

Satu lagi layanan email yang merupakan satu dari 8 penyedia layanan email gratis terbaik dan terpopuler adalah AOL Mail. Keunggulan dari AOL Mail adalah keberadaan filter spam serta perlindungan dari adanya virus lanjutan.

AOL Mail cocok bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas ruang email besar karena memiliki penyimpanan yang tidak terbatas.

Klik Disini Untuk Mendaftar Aol Mail

Keberadaan email sangatlah penting saat ini Tidak heran jika hampir setiap orang memiliki email untuk beragam keperluan. Layanan email sendiri dapat dinikmati secara gratis atau ada pula yang berbayar. Para pengguna bisa memilih sendiri penyedia email terbaik sesuai dengan kebutuhan.


Web Design | SEO | Digital Marketing
Jl Dieng IV no 27 cimahi selatan, kota Cimahi 40534
(022)54418169 – 08893612887 (WA) – D6476796 (BBM)

info@thidiweb.com.



0
  Artikel Terkait

Beri Komentar Anda ...

  • Beranda
  • Tentang kami
  • Harga Website
  • FAQ
  • Portofolio Website
  • Kontak kami
  • Umum