Website Property Alkhalifi | Desain dan Optimasi

Website property alkhalifi-property.com memulai pesanan website pada tanggal 5-agustus-2015 dan kami selesaikan pada tanggal 12-agustus-2015 atau seminggu sesudahnya. Kami menyelesaikan tepat waktu dengan laporan lengkap optimasi yang sudah dilakukan. Standar kualitas kami menjajikan hasil website test yang baik sudah terpenuhi sesuai gambar di bawah ini:

gtmetrix test alkhalifi property

Alkhalifi property adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti jual-beli tanah, rumah hunian, gedung dan jasa kontraktor beserta renovasi. Dengan pengalaman semenjak tahun 2008 pemilik perusahaan Pak Ferdy memutuskan untuk memmulai persaingan di internet. Beliau mempercayakan pembuatan website property miliknya kepada kami dengan memiliki fungsi bisnis property yang terintegrasi pada website, user friendly, visitor friendly dan tentu saja SEO friendly.

Setelah kami melakukan edukasi kepada pemilik dan karyawan yang akan menjalankan website maka di harapkan website property alkhalifi property akan mampu bersaing dan menaikan peringkatnya dengan pesat pada beberapa bulan kedepan. Sebagai tugas kami bahwa untuk beberapa bulan kedepan tersebut akan mengawasi dan memberi laporan progres kemajuan setiap bulannya.

Adapun langkah optimasi thidiweb yang telah dilakukan dan dilaporkan adalah sebagai berikut :

Optimasi internal dan external

  • Membuat sistem keamanan berlapis => Membuat permalink yang custom sesai nama perusahaan atau apapun untuk mengakses back-end website. (misal http://perusahaananda.com/keamanan-login/) bertujuan sebagai pertahanan pertama dari brute force attack. Namun penyedia server yang kami percaya untuk website klien kami pun mempunyai keamanan yang berlapis dan selama ini belum pernah mengalami sesuatu yang serius, ditambah pengamanan tambahan dari jetpack memonitor live time website kita, menjaganya dari serangan spam dan ancaman2 berbahaya, yang akan memberitahu via email jika ada kendala dengan website kita, google captcha dan self monitoring. Mengunci folder di cpanel bisa kami lakukan jika pembeli memintanya (ada juga di buku panduan).
  • Optimasi internal website property => melakukan seo onpage (satu halaman dan satu posting / sisanya dilakukan oleh pemilik web). Hal-hal ini kami lakukan untuk contoh acuan bagi pemilik website untuk kedepannya. Akan kami presentasikan dengan melakukan riset keyword yang memperhatikan keyword density, membuat title, meta tag dan description pada dua halaman/posting tadi, membuat artikel yang original, pembuatan outbond link, optimasi gambar beserta atributnya.
  • Optimasi eksternal website property => melakukan seo offpage dengan blog walking, social bookmark, articel directory, forum, website directory (akan melakukan satu atau beberapa saja karena untuk website yang baru berdiri belum dianjurkan melakukan ini secara berlebihan karena berdampak negatif, semuanya dijelaskan pada buku panduan dan kami presentasikan dengan terperinci).
  • Integrasi sosmed => mengintegrasikan dengan sosmed yang ada dengan membuat apl di setiap sosmed agar terhubung dengan website. Hal ini mempunyai tujuan untuk memantau aktifitas sosmed, mempublish otomatis posting website ke setiap sosmed, login ke website kita menggunakan akun sosmed pengunjung dsb.
  • Membuat kemudahan pengelolaan sistem cache website => berguna untuk mempercepat loading website. Pengaruh kecepatan website sangat significan bagi pengunjung. Bertujuan untuk meminimalisir bouncing rate yang tinggi, selain itu mesin pencari menetapkan ini sebagai salah satu kriteria penilaian page rank mereka.

Integrasi Website Property dengan Mesin Pencari

  • Setting robot.txt => Berguna untuk mengatur / membatasi mesin pencari yang akan menelusuri setiap bagian dari website kita.
  • pembuatan sitemap.xml yang dibutuhkan mesin pencari agar mengetahui kemana saja mereka akan menelusuri.
  • pendaftaran website ke mesin2 pencari seperi google, bing, yahoo, yendex dll untuk pertama kali (selanjutnya untuk posting, halaman kami selain akan terpublish di sosmed secara otomatis juga ter-ping / memberi tahu secara otomatis di mesin pencari yang terintegrasi)
  • membuat akun dan property di google webmaster dan webmaster pencari lainnya seperti bing yang berguna untuk monitoring website.=> pendaftaran menggunakan account email klien
  • membuat akun di google analystic dan menanamkan script google analystic di website. Dengan tujuan mendapatkan data visitor yang lengkap dan akurat mengenai progress website (disini kita bisa mengetahui berapa pengunjung per hari–halaman dan pos apa saja yang mereka buka–berapa lama?–dimana dan siapa saja — dari mana mereka masuk -> lewat mesin pencari (google, bing atau apa), lewat sosmed, lewat blog backlink, atau direct — laki2 atau perempuan hingga hoby mereka apa). Kita bisa memonitor kelebihan dan kekurangan website kita melalui google analystic ini => hal ini sangat penting untuk menentukan kebijakan atau langkah2 apa yang selanjutnya.(penjelasan mengenai ini sangat lengkap dan terperinci di buku panduan).

Web Design | SEO | Digital Marketing
Jl Dieng IV no 27 cimahi selatan, kota Cimahi 40534
(022)54418169 – 08893612887 (WA) – D6476796 (BBM)

Beri Komentar Anda ...