Blog

Cara Belanja Mudah dan Menguntungkan Perangkat Elektronik di Jakmall

Posted by:

Sejarah Jakmall dimulai sejak tahun 1999 dan mulai melayani pembelian secara online pada tahun 2002. Jakmall sendiri adalah online marketplace dari Jakartanotebook yang disingkat juga dengan Jaknot.

Jakmall memenuhi kebutuhan pasar akan banyak barang seperti notebook, flashdisk, modem, kartu perdana, tablet PC dan lain sebagainya.

Pelanggan Jakmall bukan hanya dari kota-kota besar melainkan menyeluruh bahkan dari pelosok sekalipun.

Sejarah Jakmall dan Tokoh Penting di Baliknya

sejarah jakmall dimulai pada tahun 2002

Sejarah Jakmall dimulai sejak Rudy Wijaya yang juga merupakan tokoh penting di balik berdirinya Jakartanotebook (Jakmall) merintis dagang secara preorder. Jakartanotebook hanya didukung dengan 2 personil kala itu.

Adapun produk yang dijual juga terbatas yakni notebook bekas saja. Jakartanotebook mengalami perkembangan hingga terciptalah Jakmall yang merupakan pasar online dari Jaknot.

Pada tahun 2002 yang juga merupakan sejarah jakmall berdiri, website yang dibuat masih berupa text dan hyperlink statis. Baru di tahun 2004, dibangunlah sistem backoffice yang mendukung penjualan.

Dengan kerja kerasnya, Rudy Wijaya mampu membuat jakmall menjadi salah satu situs yang banyak dicari terutama oleh para konsumen gadget.

Jakmall beralamatkan di Ruko Garden Shopping Arcade No. BEK Podomoro City – central park Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 Grogol petambunan, Jakarta Barat.

Kelebihan dan Keuntungan Belanja di Jakmall

kelebihan belanja di jakmall

Ada beberapa keunggulan Jakmal dibandingkan para pesaingnya sehingga membuat banyak orang tertarik untuk berbelanja disini.

  1. Harga barang yang miring => Tertarik berbelanja dengan harga yang miring? Anda bisa mencoba berbelanja di Jakmall. Hal ini tentu cukup menguntungkan bagi para pembeli terlebih bagi mereka yang ingin menjualnya lagi.
  2. Produk yang dijual sangat banyak => Jakmall menjual kategori produk yang cukup melimpah. Anda bisa menemukan banyak barang disini mulai dari smartphone, elektronik, komputer, alat rumah tangga dan lain sebagainya.
  1. Pengiriman yang cepat => Salah satu kendala berbelanja di toko online adalah pengiriman barang yang lama atau bahkan tidak sampai ke tangan. Hal ini berbeda di Jakmall.

Proses pengiriman barang disini cukup cepat mulai dari transfer hingga muncul resi yang biasanya tidak sampai 1 hari.

  1. Deskripsi produk yang lengkap => Jakmall memberikan deskripsi secara lengkap pada produk yang mereka jual. Dengan demikian, pembeli bisa lebih paham tanpa banyak pertanyaan.
  2. Adanya kontrol stok produk => Adanya fitur watclist memungkinkan pembeli memantau perubahan stok serta harga yang akan masuk melalui email mereka.

Dengan banyaknya kelebihan, tidak heran jika market online satu ini memiliki banyak pelanggan setia.

Cara Belanja di Jakmall

cara belanja di jakmall

Tertarik berbelanja di Jakmall, anda bisa melakukan beberapa langkah pembelian berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah dengan cara mengakses situsnya disini
  2. Cari barang yang diperlukan
  3. Masukkan ke keranjang pembelian
  4. Jika belum registrasi, anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Langkah pendaftaran sendiri cukup sederhana dan tidak culit
  5. Masukkan alamat penerima barang. Jangan sampai salah tulis alamat
  6. Pilih ekspedisi pengantar barang
  7. Lanjut dengan pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih seperti transfer bank, kartu kredit ataupun CIMB Clicks. Anda bisa pilih salah satunya
  8. Akan muncul daftar rekening milik Jakmall, pembeli bisa pilih yang mana saja namun jangan lupa untuk menyertakan berita acaranya
  9. Lakukan pembayaran sesuai degan metode yang telah dipilih
  10. Lalu lakukan konfirmasi pembayaran

Demikian awal berdirinya Jakmall, serta cara mudah belanja di sana. Ada banyak pilihan produk dengan harga miring dan pastinya menguntungkan bagi pembeli.


Web Design | SEO | Digital Marketing
Jl Dieng IV no 27 cimahi selatan, kota Cimahi 40534
(022)54418169 – 08893612887 (WA) – D6476796 (BBM)

info@thidiweb.com.


0
  Artikel Terkait

Beri Komentar Anda ...